Biogas

MESIN PERAJANG SAMPAH ORGANIK UNTUK PENGOLAHAN KOMPOS DI DIENG ...
TRAINING PEMBUATAN FILM DOKUMENTER UNTUK ...
KOMUNITAS FILM DOKUMENTER PELAJAR
LPTP ...
NGO SULSEL MAGANG DI ...
IN MEMORIAM FOUNDER FATHER  ...
PAMERAN TTG LPTP DI PACITAN KREATIF
YLPTP SELENGGARAKAN RAKER DEWAN PEMBINA DAN ...
Masalah utama yang ...
MEN-LH RAHMAT WITOELAR KUNJUNGI ...

Selama kurun waktu satu tahun ...
Sebagaimana tradisi LPTP, pada setiap bulan Romadhan ...
Pada ...
35 tahun bukan waktu yang pendek. ...
Hari Senin, tanggal 4 November ...
 Team LPTP melakukan pemetaan rumah ...
Waktu merupakan sekolah tempat kita belajar. Waktu ...
LPTP kembali ...
Pelatihan ...



View LPTP Stats

View LPTP Stats


 
LPTP Menatap dunia dengan cara berbeda

Home » Berita » Raker & Workshop YLPTP

Raker & Workshop YLPTP
 
Posted : Fri, 12 June 2009 - 11:01 (16648 views)

Raker & Workshop YLPTP

YLPTP SELENGGARAKAN RAKER DEWAN PEMBINA DAN WORKSHOP

Untuk mencapai kinerja yang lebih baik lagi Yayasan LPTP akan menyelengarakan rapat kerja Dewan Pembina  dilanjutkan dengan workshop program dari unit-unit yang ada di bawah Yayasan LPTP. Raker dan workshop akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 20-21 Juni 2009. Ketua Dewan Pembina Yayasan LPTP Dr. Ir. Akbar Tandjung  dijadwalkan  hadir pada kegiatan tersebut.

Rapat luar biasa Yayasan LPTP bulan Maret lalu menghasilkan perubahan yang signifikan mempengaruhi orientasi dan pola kerja unit-unit yang ada di Yayasan LPTP. Badan-badan baru dibentuk hasil dari Rayaslub itu dan diharapkan dapat segera menjalankan aktivitasnya secara optimal untuk mencapai kinerja yang baik. Aktivitas itu juga untuk keperluan sinergitas dari keseluruhan badan-badan yang ada di bawah Yayasan LPTP.

Rapat Dewan Pembina dan workshop ini selain untuk keperluan konsolidasi juga untuk mensosialisasikan hasil dari Rayaslub dulu kepada seluruh staf Yayasan LPTP. Di samping itu juga untuk mempercepat berfungsinya struktur dan mekanisme Yayasan LPTP akibat dari perubahan-perubahan yang terjadi dari hasil Rayaslub bulan yang lalu.

Pada rapat kerja Dewan Pembina nanti juga akan dilakukan pengukuhan badan-badan yang ada sesuai dengan hasil Rayaslub bulan Maret lalu. Pengukuhan akan dilakukan oleh Dr. Ir. Akbar Tandjung sebagai ketua Dewan Pembina Yayasan LPTP.  Ketua Badan Pengurus Yayasan LPTP, Ahmad Mahmudi  SH juga akan menyampaikan informasi perkembangan penyusunan struktural dari badan-badan yang ada di bawah Yayasan LPTP hasil Rayaslub dan garis-garis besar perencanaan program BP YLPTP. Tiga badan pengembangan yang ada di bawah Yayasan LPTP yaitu PT Dewats, PT Adiyasa Susdec dan Koperasi Tekad juga akan menyampaikan informasi garis-garis besar perencanaan programnya.

Pada hari kedua  diselenggarakan workshop perencanaan program badan pengurus dan badan-badan usaha lain yang ada. Perencanaan disesuaikan dengan visi misi dan tujuan Yayasan LPTP sesuai dengan hasil Rayaslub bulan Maret yang lalu.

Program-program dari badan usaha yang ada  diharapkan tidak saling overlapping dan dapat sinergis sehingga dapat mempercepat tujuan dari Yayasan LPTP. Output yang diharapkan dari workshop perencanaan program itu adalah dapat tersusunnya perencanaan program kerja  masing-masing badan usaha yang ada di bawah Yayasan LPTP sehingga  seluruh badan usaha dapat berfungsi optimal dan dapat mencapai kinerja yang baik pada masa mendatang.

Seluruh staf Yayasan LPTP akan dilibatkan partisipasinya dalam workshop nanti. Staf yang ada pada lembaga-lembaga induk dan lembaga pengembangan akan berpartisipasi semuanya dalam workshop nanti. Dengan demikian semua staf akan memahami perkembangan lembaganya serta ikut berperan menentukan masa depan lembaganya.




Copyright © 2008 - 2018 by LPTP surakarta, All right reserved.
Bali web design